Partisipasi SMA Pangudi Luhur Bernardus dalam Expo Lembaga Pendidikan Katolik & Gelar Budaya Seni



                Pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2015, MPK KAJ (Majelis Pendidikan Katolik Keuskupan Agung Jakarta) menyelenggarakan Expo Lembaga pendidikan Katolik dan gelar budaya serta seni. Banyak sekolah yang ikut meramaikan acara ini seperti Sekolah Tarsisius, Sekolah Damai, dan Sekolah Vianney. SMA Pangudi Luhur Bernardus pun ikut meramaikan acara tersebut dengan mengirimkan 1 kelompok dance yang beranggotakan 7 orang.
                Menurut Vero, salah satu anggota dance dari SMA PL Bernardus, kegiatan tersebut sangat bagus karena para anggota dance terutama dirinya, mendapatkan pengalaman yang baru dan menambah wawasan tentang seni dan budaya. Hal senada juga dikatakan oleh Zizi anggota dance dari sekolah yang sama. Namun Zizi merasa banyak kekurangan yang mereka alami dalam mempersiapkan dance di Istora Senayan. Kurangnya kerja sama antar anggota dan masalah pribadi pun menjadi penghambat dalam latihan mereka. Zizi memberikan kritik kepada timnya, bahwa banyaknya waktu berlatih, serta kerja sama antar anggota perlu ditingkatkan agar hasil penampilan mereka bisa maksimal.
                Kegiatan ini bukanlah kegiatan yang terakhir kalinya diadakan. Vero memberi pesan dan saran kepada siswa-siswi yang nantinya akan mengikuti lomba ini atau kegiatan serupa lainnya, bahwa  jangan pernah merasa takut dan percaya dirilah dalam mengikuti lomba. Mantapkan persiapan agar hasil yang ditampilkan lebih maksimal. Semoga calon-calon yang akan mengikuti kegiatan ini dapat menghasilkan yang terbaik! 

Oleh : Tim Berita Ramula Plita

Comments

  1. Cek penggunaan kalimatnya lead pertama..

    Good lanjutkan... kawan2

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[Puisi] Penari

KEGIATAN PERJUSA PRAMUKA PL BERNARDUS

[Puisi] KATA LIDAH